ARTIS : GEENA MULLINS DAN POSE-POSENYA

Geena Mullins-Artis
ARTIS. Hei ini aku Geena Mullins, Saya dibesarkan di Highbury, London, Inggris, di mana sebagian besar keluarga saya masih hidup, saya tinggal dengan ibu dan ayahku dan Ronnie, seorang Hound Bassett tua dengan telinga floppy. Orang tua saya adalah teman terbaik saya mereka adalah orang luar biasa, saya berterima kasih untuk semuanya ini. Saya tinggal di dekat Robin Hood Sherwood Forest; desa Edwinstowe benar-benar indah. Kami juga menggunakan sebuah rumah di London untuk Komuter. 

Teman terbaik saya adalah Lea, Elle, Sophie, Jess M dan Kim, ini 5 anak perempuan yang membuat hidupku Nottinghamshire apa itu. Tapi sebelum aku lupa atau ia akan menjadi gila! Orang ini adalah salah satu orang terbaikku yang pernah saya temui, bersama dia kita selalu keluar berpesta dengan gadis-gadis dan dia pergi dengan nama Daley. Teman-temanku pasti akan menggambarkan saya sebagai HEWAN Partai. Saya harus mengakui bahwa saya suka pergi keluar dan bersenang-senang meskipun saya selalu menjadi driver yang ditunjuk karena saya tidak suka minum! TAPI kita punya beberapa kali pengalaman menakjubkan. Bagian yang terbaik adalah perjalanan di seluruh Inggris Raya. 

Gairah saya adalah pemodelan dan fashion. Saya belajar mode dan pakaian di Pasar Lace New College Nottingham, dan memperoleh manfaat BTECH untuk mengembangkan ide-ide fashion dan memahami pemasaran fashion serta promosi. Inilah yang saya lakukan untuk hidup, saya bekerja dengan distributor busana yang berbasis di London pada tim penjualan. 

Hidup saya telah saya habiskan (sebagian besar) di Inggris dan Rumania, di mana sebagian besar pakaian fashion anak muda kita beli di toko-toko yang ada. Aku menghabiskan setidaknya seperempat tahun di Rumania, Ploiesti, selama 6 tahun melihat pakaian River Island, Jane Norman, Burberrys, dll. Dulu aku benci liburan musim panas 6 minggu berada di sana sebagai seorang anak, tapi sekarang saya berterima kasih kepada ibu saya yang bersikeras agar aku menuntut pendidikan di Rumania dan belajar segala sesuatu tentang budaya. 

Saya telah mengunjungi kastil Dracula di kali Bran lebih dari yang Anda bayangkan, Snagov mana Vlad Tepes (The Impaler) tubuhnya dimakamkan di sebuah pulau yang hanya dapat dicapai dengan perahu dayung. Saya dapat bermain ski berkat akhir pekan di pegunungan di Sinaia dan memiliki banyak teman di sana. Mum dan Dad sering membawa saya ke Florida untuk tinggal bersama nenekku Sheila dan kakek Don dua kali setahun. Saya mencintai Amerika dan dengan mudah bisa tinggal di sana, tempat favorit saya adalah pantai Lido, Sarasota dimana saya menghabiskan waktu berhari-hari mengumpulkan kerang dan gigi hiu.

Itulah sekilas pintas penuturan Geena Mullins pada websitenya : http://www.geenamullins.com/ 

Berikut ini adalah pose-pose menantangnya yang cukup membuat hati setiap pria menjadi deg-degan. 


0 komentar:

Posting Komentar